Manajemen Produk dan Merek untuk Perencanaan Strategi Pemasaran

Assoc. Prof. Dr. Ririn Wulandari, S.E., M.M., Rizka Ismi Khoiriah, S.Tr.M., C.DMM.

Rp. 77.000
Deskripsi
Brand dan produk merupakan dua elemen yang saling melengkapi. brand memberikan nilai, karakter, identifikasi, dan reputasi kepada produk, sementara produk menjadi media untuk melekatkan brand. Kualitas produk memperkuat brand, sekaligus menegaskan nilai yang disampaikan oleh brand itu sendiri. Sebagai identifikasi produk, brand juga mengandung misi produk. Pemahaman yang lebih luas menunjukkan bahwa brand tidak hanya berfungsi sebagai identifikasi produk, tetapi juga identifikasi perusahaan dan individu.
Jumlah Halaman Penerbit
xvi + 385 hlm PT. Nas Media Indonesia
ISBN E-ISBN
XXXXXXXXXXXXXXXX XXXXXXXXXXXXXXXXX
Ukuran Bahasa
15.5 x 23 cm Indonesia