Asriani, S.P., M.Pd.
Rp.60.000
Deskripsi
Dalam konteks akademik, belajar dipandang sebagai proses aktif yang melibatkan perubahan perilaku, pengetahuan, keterampilan, dan sikap individu sebagai hasil dari pengalaman, interaksi, dan refleksi terhadap lingkungan sekitarnya. Pendekatan ini menegaskan bahwa belajar bukanlah proses pasif, melainkan sebuah proses konstruktif yang melibatkan peserta didik secara aktif dalam membangun makna dan pengetahuan mereka sendiri. Esensi belajar terletak pada perubahan mendalam dan berkelanjutan yang tidak hanya bersifat kuantitatif, seperti penambahan informasi, tetapi juga kualitatif, termasuk pengembangan kemampuan berpikir kritis, sikap, dan nilai-nilai moral.
| Halaman | Penerbit |
| viii + 290 hlm | PT. Nas Media Indonesia |
| ISBN | E-ISBN |
| XXXXXXXXXXXXXXXXXXX | XXXXXXXXXXXXXXXXXXX |
| Ukuran | Bahasa |
| 14,8 x 21 cm | Indonesia |









