Dr. Ir. Agus Subekti, M.Si.
Editor: Nur Ainun Afiah
Rp.85.000
Deskripsi
Dalam era globalisasi saat ini, bisnis tidak lagi terbatas pada batas- batas geografis suatu negara. Perkembangan teknologi, komunikasi, dan transportasi telah membuka peluang bagi perusahaan untuk memperluas operasinya ke pasar internasional. Fenomena ini menimbulkan kebutuhan untuk memahami konsep dasar dan ruang lingkup dari bisnis internasional sebagai fondasi utama dalam studi dan praktik manajemen global. Memahami apa yang dimaksud dengan bisnis internasional, serta membedakannya dari bisnis domestik, menjadi langkah awal yang penting bagi mahasiswa yang ingin menguasai strategi dan dinamika dunia bisnis global.
| Halaman | Penerbit |
| xii + 214 hlm | PT. Nas Media Indonesia |
| ISBN | E-ISBN |
| XXXXXXXXXXXXXXXXXXX | XXXXXXXXXXXXXXXXXXX |
| Ukuran | Bahasa |
| 14,5 x 20,5 cm | Indonesia |









