Lompat ke konten

Garansi

Garansi Nasmedia adalah suatu perlindungan untuk seluruh costumer dalam melakukan transaksi produk Nasmedia sebagaimana standarisasi Nasmedia baik dari segi kualitas dan spesifikasi produk sesuai pesanan costumer.

Quality Control PENGADUAN LAYANAN secara langsung dibawah kontrol Manager Operasional sehingga menjadi harapan terbesar bagi costumer untuk melakukan klaim garansi, masukan dan saran yang berhubungan dengan pelayanan costumer care, kualitas produk maupun responsibility SDM Nasmedia.

Garansi produk Nasmedia sebagaimana yang dimaksud adalah :

Garansi Ganti Baru

  1. Setiap produk nasmedia secara otomatis 100% garansi berkualitas sesuai standarisasi Nasmedia. Apabila terdapat item produk yang termasuk dalam Garansi Produk, maka silahkan melakukan klaim di PENGADUAN LAYANAN.
  2. Costumer wajib melakukan return bukti item produk yang diklaim ke alamat kantor Nasmedia di Jl. Batua Raya No. 3, Panakkukang, kota Makassar. Apabila tidak melakukan return maka, Costumer tidak dapat melakukan Klaim terkecuali mendapat persetujuan dari costumer care.
  3. Proses penggantian produk adalah 14 Hari Kerja terhitung sejak return diterima di kantor Nasmedia
  4. Apabila terdapat low quality dikarenakan kelalaian costumer, maka tidak dapat melakukan klaim. Hal ini sebagaimana dimaksud :
  • Naskah fix error
  • Pemilihan warna keliru CMYK to BW
  • Resolusi gambar rendah
  • Dan lainnya

Garansi Uang Kembali

  1. Setiap layanan nasmedia secara otomatis 100% garansi berkualitas sesuai standarisasi Nasmedia termasuk garansi uang kembali. Garansi Uang Kembali 30 HARI SETELAH KLAIM berlaku apabila garansi telah memilih garansi ganti baru namun tetap tidak sesuai dengan kualitas sesuai standarisasi Nasmedia.
  2. Nasmedia akan melakukan pengembalian uang Produksi secara Full 100% tanpa ada potongan Sepersenpun.
  3. Pemotongan uang dilakukan apabila costumer menggunakan layanan jasa seperti; design cover, layout, editing naskah maupun pendaftaran ISBN.
  4. Garansi Uang Kembali tidak akan berlaku apabila terdapat temuan oleh PUSAT PENGADUAN LAYANAN bahwa kelalaian dominan dikarenakan terjadi karena Costumer.

Konsultasikan live chat 24/7

CS Konsultan

Kami hadir dan siap bantu dengan senang hati.

Nurul Waqiah

CS Konsultan

Dian Syadza Afifah

CS Konsultan

Cahaya

CS Konsultan