Apa ketentuan Program Gratis Ongkir?

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan program Gratis Ongkir periode 2020 (sewaktu-waktu program ini tidak lagi berlaku).

Program 1:

Gratis Ongkir hingga Rp50.000/pesanan dengan min. orderan Rp2.500.000 berlaku untuk orderan dengan jasa kirim J&T Express untuk semua Produk.

*Program gratis ongkir ini adalah layanan promo yang diberikan oleh Nasmedia dengan cara melakukan klaim voucher GRATIS1NASMEDIA

** Program ini hanya berlaku untuk costumer yang melakukan klaim voucher, apabila tidak melakukan klaim maka voucher tidak berlaku

Syarat & ketentuan:

  1. Jika pengiriman pesanan membutuhkan biaya lebih dari yang Nasmedia berikan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  2. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim  J&T Express sistem Nasmedia.
  3. Gratis Ongkir akan dibayarkan oleh Nasmedia sebagai reimbursement sampai dengan batas Rp50.000 dengan min. belanja Rp2.500.000/ pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Untuk menikmati Gratis Ongkir, Costumer harus melakukan order dengan min. Rp2.500.000/per item produk dalam satu kali checkout.
  5. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari Rp50.000/pesanan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  6. Jika pengiriman tidak lebih dari Rp50.000/pesanan, sisa ongkir pada saat checkout tidak dapat diklaim atau masuk dalam kategorisasi pembulatan setiap pengiriman adalah Rp50.000/pesanan.
  7. Nasmedia hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika Penjual adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Nasmedia akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Nasmedia.
  8. Gratis Ongkir hanya berlaku untuk transaksi produk yang berhasil di Nasmedia.
  9. Gratis Ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari Costumer ke Nasmedia untuk pesanan yang retur.
  10. Jika Costumer menemui masalah saat melakukan request pick-up J&T Express, Costumer dapat langsung menghubungi:
    • Call Center J&T Express: (021) 8066-1888. Jam kerja: 24 Jam Gratis
  11. Nasmedia berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk Costumer tertentu jika Nasmedia mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.

Program 2:
Gratis Ongkir hingga Rp150.000/pesanan dengan min. orderan Rp5.000.000 berlaku untuk orderan dengan jasa kirim J&T Express untuk semua Produk.

*Program gratis ongkir ini adalah layanan promo yang diberikan oleh Nasmedia dengan cara melakukan klaim voucher GRATIS2NASMEDIA

** Program ini hanya berlaku untuk costumer yang melakukan klaim voucher, apabila tidak melakukan klaim maka voucher tidak berlaku

Syarat & ketentuan:

  1. Jika pengiriman pesanan membutuhkan biaya lebih dari yang Nasmedia berikan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  2. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim  J&T Express sistem Nasmedia.
  3. Gratis Ongkir akan dibayarkan oleh Nasmedia sebagai reimbursement sampai dengan batas Rp150.000 dengan min. belanja Rp5.000.000/ pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Untuk menikmati Gratis Ongkir, Costumer harus melakukan order dengan min. Rp5.000.000/per item produk dalam satu kali checkout.
  5. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari Rp150.000/pesanan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  6. Jika pengiriman tidak lebih dari Rp150.000/pesanan, sisa ongkir pada saat checkout tidak dapat diklaim atau masuk dalam kategorisasi pembulatan setiap pengiriman adalah Rp150.000/pesanan.
  7. Nasmedia hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika Penjual adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Nasmedia akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Nasmedia.
  8. Gratis Ongkir hanya berlaku untuk transaksi produk yang berhasil di Nasmedia.
  9. Gratis Ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari Costumer ke Nasmedia untuk pesanan yang retur.
  10. Jika Costumer menemui masalah saat melakukan request pick-up J&T Express, Costumer dapat langsung menghubungi:
    • Call Center J&T Express: (021) 8066-1888. Jam kerja: 24 Jam Gratis
  11. Nasmedia berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk Costumer tertentu jika Nasmedia mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.

Program 3:
Gratis Ongkir hingga Rp300.000/pesanan dengan min. orderan Rp10.000.000 berlaku untuk orderan dengan jasa kirim J&T Express untuk semua Produk.

*Program gratis ongkir ini adalah layanan promo yang diberikan oleh Nasmedia dengan cara melakukan klaim voucher GRATIS3NASMEDIA

** Program ini hanya berlaku untuk costumer yang melakukan klaim voucher, apabila tidak melakukan klaim maka voucher tidak berlaku

Syarat & ketentuan:

  1. Jika pengiriman pesanan membutuhkan biaya lebih dari yang Nasmedia berikan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  2. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim  J&T Express sistem Nasmedia.
  3. Gratis Ongkir akan dibayarkan oleh Nasmedia sebagai reimbursement sampai dengan batas Rp300.000 dengan min. belanja Rp10.000.000/ pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Untuk menikmati Gratis Ongkir, Costumer harus melakukan order dengan min. Rp10.000.000/per item produk dalam satu kali checkout.
  5. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari Rp300.000/pesanan, Nasmedia dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Costumer.
  6. Jika pengiriman tidak lebih dari Rp300.000/pesanan, sisa ongkir pada saat checkout tidak dapat diklaim atau masuk dalam kategorisasi pembulatan setiap pengiriman adalah Rp300.000/pesanan.
  7. Nasmedia hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika Penjual adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Nasmedia akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Nasmedia.
  8. Gratis Ongkir hanya berlaku untuk transaksi produk yang berhasil di Nasmedia.
  9. Gratis Ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari Costumer ke Nasmedia untuk pesanan yang retur.
  10. Jika Costumer menemui masalah saat melakukan request pick-up J&T Express, Costumer dapat langsung menghubungi:
    • Call Center J&T Express: (021) 8066-1888. Jam kerja: 24 Jam Gratis
  11. Nasmedia berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk Costumer tertentu jika Nasmedia mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.

Workshop 1

Zona I : Sumatera, Jawa, Bali & Kalimantan

Jl. Kenari Indah No. 2, Yogyakarta Zip Code 55584

Workshop 2

Zona 2 : Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku & Papua

Jl. Batua Raya No. 3, Makassar Zip Code 90233​

Costumer Care

Follow Media Social