Manajemen Strategi Pemasaran : Memenangkan Pasar di Era Digital

Muhammad Umar Data, S.E., M.M.
Prof. Dr. Siti Haerani, S.E., M.M.Dr.
Hasbiyadi, S.E., M.M.
Dr. Edy Jumady, S.E., M.Si.
Arianto, S.E.

Rp.115.000

Deskripsi

Dalam era globalisasi dan transformasi digital saat ini, dunia bisnis dihadapkan pada tingkat persaingan yang semakin tinggi. Keberhasilan sebuah produk tidak lagi hanya ditentukan oleh kualitas atau fitur unggul yang dimilikinya, melainkan oleh bagaimana produk tersebut diposisikan dan dipasarkan kepada konsumen. Strategi pemasaran menjadi jantung dari aktivitas bisnis yang memungkinkan perusahaan tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang di tengah dinamika pasar yang cepat berubah.

HalamanPenerbit
x + 101 hlmPT. Nas Media Indonesia
ISBNE-ISBN
978-634-205-439-0978-634-205-440-6
UkuranBahasa
15,5  x 23  cmIndonesia